Tampang

Irish Bella Menikah Lagi, Ammar Zoni Harap Pertemuan dengan Anak Tak Dipersulit

21 Okt 2024 05:48 wib. 44
0 0
Irish Bella Menikah Lagi, Ammar Zoni Harap Pertemuan dengan Anak Tak Dipersulit
Sumber foto: website

Artis Irish Bella telah memulai kehidupan baru setelah dinikahi oleh pengusaha bernama Haldy Sabri. Pernikahan Irish Bella dan Haldy Sabri berlangsung di kediaman Irish Bella, yang terletak di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat pada Sabtu (19/10/2024).

Kabar bahagia tersebut rupanya menuai reaksi yang beragam, terutama dari mantan suami Irish Bella, Ammar Zoni. Ammar Zoni dikabarkan merasa kecewa dan galau. Namun, di tengah semua itu, Ammar Zoni berharap tidak ada kendala yang mempersulitnya untuk bertemu dengan kedua anaknya, meskipun Irish Bella telah menikah lagi.

Jon Mathias, kuasa hukum Ammar Zoni, memberikan penjelasan terkait harapan kliennya. Dia mengungkapkan bahwa Ammar Zoni tidak memiliki hak apapun terkait kehidupan pribadi Irish Bella, namun sebagai ayah dari anak-anak Irish Bella, dia tetap memiliki hak untuk bertemu dengan mereka. Jon Mathias juga berharap bahwa ke depannya, ketika Ammar Zoni sudah bebas dari penjara akibat kasus narkoba, Irish Bella dapat memberikan akses yang seluas-luasnya baginya dalam bertemu anak-anaknya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.