Tampang

Fuji, Mantan Thariq Halilintar, Menjadi Sorotan Usai Thariq Halilintar Melamar Aaliyah Massaid

27 Jun 2024 16:28 wib. 55
0 0
Aaliyah Massaid menangis haru saat menerima ajakan nikah dari sang kekasih Thariq Halilintar.
Sumber foto: Goggle

Dalam video yang diunggah di akun TikTok-nya, Fuji juga menyatakan kekesalannya terhadap netizen yang selalu menjodoh-jodohkannya. Hal tersebut menjadi bukti bahwa Fuji kini ingin hidup dalam ketenangan dan tidak ingin terlibat dalam spekulasi publik mengenai hubungan pribadinya. Meskipun begitu, hal ini tidak menghentikan cibiran dari netizen terhadap kepopuleran Fuji yang menurun. Fuji menghadapi celaan tersebut dengan sikap tenang dan tidak terlalu terpengaruh.

Dalam sebuah kesempatan, Fuji juga mengungkapkan bahwa ketenarannya membuat privasinya terusik. Ia merasa bahwa segala hal yang dilakukannya selalu menjadi sorotan publik, dan ia merasa terikat dalam segala hal. Hal ini menunjukkan bahwa kebebasan hidupnya sangat minim sejak terkenal.

Sejauh ini, baik Fuji, Thariq, maupun Aaliyah belum memberikan pernyataan resmi terkait dengan hal ini. Mungkin akan lebih baik jika kita memberikan mereka ruang untuk merayakan momen bahagia ini dengan tenang tanpa harus terlibat dalam spekulasi publik. Semoga mereka dapat menemukan kedamaian dan kebahagiaan dalam setiap langkah mereka ke depannya.

<1234>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%