Tampang

Celine Evangelista Bongkar Kelakuan Stefan William Usai Anaknya Diajak Bertemu Putra Ria Andrews

12 Sep 2024 14:52 wib. 49
0 0
Celine Evangelista Bongkar Kelakuan Stefan William Usai Anaknya Diajak Bertemu Putra Ria Andrews
Sumber foto: google

Selain itu, Celine juga menyinggung masalah nafkah Stefan untuk anak-anak mereka, termasuk tunggakan biaya sekolah."Semua ini terjadi karena sikap seseorang yang kurang bijak dalam bermedia sosial, ingin menjadi artis, mungkin ingin mendapatkan banyak penonton," kata Celine.

"Tidak memikirkannya, lebih baik menjadi donatur. Tapi tidak juga jadi donatur. Jangan mengganggu, gangguan anak saya. Kalau ingin mengganggu, bayar biaya dulu. Ini sudah peringatan kedua terkait biaya sekolah, kamu membuat repot, menguntungkan tidak, merugikan iya, sangat butuh pengakuan," tambah Celine.

Ketika Celine Evangelista mengetahui bahwa Ria Andrews menyebut nama kedua buah hatinya dan mengklaim telah memperkenalkan Lucio dan Koa kepada adik tirinya, Noah, kemarahannya meluap. Dalam sebuah video yang baru-baru ini beredar, Celine terlihat kesal dengan respons Ria terhadap pertanyaan netizen terkait hal tersebut. Kisruh ini kemungkinan besar disebabkan oleh ketegangan sebelumnya antara Celine dan Stefan William, di mana Celine menyebut bahwa Stefan hanya bertemu dengan anak-anaknya dua kali. Dalam unggahan tersebut, Celine juga menyinggung tentang nafkah Stefan untuk anak-anak mereka, termasuk tunggakan biaya sekolah.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?