Tampang

Bunga Jelitha Bersiap Habis-habisan di Ajang Miss Universe 2017

6 Nov 2017 20:29 wib. 2.639
0 0
Bunga Jelitha Bersiap Habis-habisan di Ajang Miss Universe 2017

Demi mewujudkan keinginan tersebut, Bunga juga belajar ke Filipina yang memang dikenal sebagai penggemar garis keras beauty pageant. Di sana, dia dilatih praktisi dan instruktur seputar hal-hal yang akan dihadapinya di Miss Universe. 

Urusan busana, Bunga mendapat dukungan sejumlah desainer papan atas tanah air. Ada Ivan Gunawan, Andreas Odang, Iwan Tirta, Yogi Pratama, Intan Avantie, dan Rinaldy A. Yunardi. Ivan juga dipercaya menjadi konseptor fashion Bunga. Dialah yang mengajari Bunga cara memadupadankan busana, dandan, dan menata rambut sendiri. 

Di antara baju yang dibawa Bunga, national costume-nya sangat mencuri perhatian. Baju itu didesain Rinaldy dan diberi nama Warrior of Orang Utan. Bunga terlihat edgy dan gagah bagai kesatria yang sigap menjaga kelestarian orang utan di hutan Kalimantan. ’’Bunga seperti tentara yang mau perang, nggak lembek seperti perempuan manja,’’ tutur Ivan.

Bagi Rinaldy, ini adalah pengalaman pertama. Diperlukan waktu empat bulan untuk membuat kostum itu sejak dia diminta Ivan. ’’Ivan yang memberi saran tema orang utan, karena satwa ini terancam punah,’’ ujar Rinaldy.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Gerakan Yoga Untuk Anak-Anak
0 Suka, 0 Komentar, 16 Mei 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?