Tampang

Balasan Aurel dan Kesalnya Ashanty Diseret saat Anang Hermansyah Sindir Ghea Indrawari Belum Menikah

3 Mei 2024 21:55 wib. 1.107
0 0
Anang Hermansyah Sindir Ghea Indrawari Belum Menikah
Sumber foto: Instagram/gheaindrawari

Kontroversi ini terus memanas dengan penyebaran potongan video mengenai percakapan Anang Hermansyah dengan Ghea Indrawari di media sosial, yang kemudian dipenuhi dengan cibiran dan komentar-komentar yang secara tidak langsung mengkritik pandangan Anang Hermansyah.

Di sisi lain, Ghea Indrawari sendiri merupakan sosok yang memiliki prestasi gemilang di bidang musik. Wanita kelahiran Singkawang, Kalimantan Barat, pada 10 Maret 1998 ini telah menunjukkan bakatnya sejak usia dini, dan pada tahun 2018 berhasil menembus babak lima besar dalam ajang Indonesian Idol musim kesembilan di RCTI.

Pasca-lulus dari Indonesian Idol, Ghea Indrawari bergabung dengan perusahaan rekaman Hits Records dan merilis singel perdananya bertajuk "Rinduku" pada 31 Agustus 2018. Kesuksesannya semakin terlihat setelah merilis singel kesebelasnya, "Jiwa yang Bersedih," pada tahun 2023 yang berhasil memuncaki tangga lagu mingguan Indonesia Songs yang disusun oleh Billboard selama 8 pekan berturut-turut.

Melalui perjalanan kariernya, Ghea Indrawari telah membuktikan bahwa prestasi dan bakatnya dalam dunia musik tidak bisa diukur dari keputusan untuk menikah. Hal ini menunjukkan bahwa pernikahan bukanlah satu-satunya tolak ukur kesuksesan seseorang, dan bahwa setiap individu memiliki hak untuk menentukan jalannya sendiri, tanpa perlu dinilai oleh pandangan-pandangan kolot yang tidak sesuai dengan perkembangan zaman.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%