Tampang

Alasan Kuat Ayu Ting Ting Batal Nikahi Lettu TNI Fardhana,Isu Redflag Terjawab?

8 Jul 2024 19:03 wib. 107
0 0
Postingan Syifa usai Ayu Ting Ting batal nikah.
Sumber foto: Goggle

Ayu Ting Ting juga menyatakan bahwa meskipun sedih, ia percaya bahwa ini adalah jalan terbaik yang dipilih oleh Tuhan untuknya dan sang anak. Sementara itu, adik Ayu Ting Ting, Asyifa Nuraini, mengunggah tulisan tentang kesetiaan di media sosialnya, yang tampaknya mengomentari peristiwa batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dengan Fardana.

Sebelumnya, isu-isu tentang Fardana sebagai pria "redflag" sempat menjadi perbincangan. Perkembangan lanjutan juga menyebut bahwa pertemuan keluarga antara Ayu Ting Ting dan Fardana pun telah terjadi dalam rangka perencanaan pernikahan. Namun, ayah dari Lettu Fardana, Dharsyi Akib, membenarkan bahwa pernikahan mereka berdua akhirnya batal. Dharsyi menjelaskan bahwa hubungan tersebut telah berakhir dan tidak akan dilanjutkan.

Dalam konteks seperti ini, perlu ditekankan bahwa dalam hubungan apapun, baik dari segi pribadi maupun kedinasan seseorang, kesetiaan memegang peranan yang sangat penting. Postingan Syifa tentang kesetiaan di media sosialnya seakan menjadi sebuah refleksi dari kejadian ini. Kisah ini juga menjadi pembelajaran bahwa terlepas dari status seseorang, kesetiaan tetap menjadi hal utama dalam membina suatu hubungan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?