Tampang

Bank BNI Buka Lowongan Kerja 2024 Terbaru, Begini Syarat dan Cara Daftarnya

1 Mei 2024 07:13 wib. 196
0 0
Bank BNI
Sumber foto: pinterest.com

Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk membuka lowongan pekerjaan terbaru untuk tahun 2024. Pendaftaran lowongan kerja di Bank BNI 2024 melalui Officer Development Program (ODP) akan berlangsung hingga 30 Juni 2024. Lowongan ini mengundang para lulusan yang berminat untuk bergabung dalam program pengembangan BNI.

Dalam lowongan kerja di PT Bank Negara Indonesia (BNI) ini, perusahaan membutuhkan sejumlah lulusan dari berbagai jurusan. Peserta ODP akan ditempatkan dalam beberapa bidang spesialisasi seperti General Banking Functions, Legal, Consumer, dan bidang lainnya. Kualifikasi yang dibutuhkan untuk mengikuti ODP Bank BNI adalah minimal lulusan S1 hingga S2 dari universitas terkemuka. Untuk lulusan S1, batas minimal IPK yang diperlukan adalah 3.00, sementara untuk lulusan S2 adalah 3.25.

Kualifikasi yang lebih lengkap mencakup:
- Lulusan S1/S2 dari universitas terkemuka dengan bidang studi yang relevan; IPK minimum: S1: 3.00 atau setara; S2: 3.25 atau setara.
- Usia maksimal untuk mendaftar: S1: 26 tahun; S2: 28 tahun.
- Kemahiran dalam bahasa Inggris dan pengiriman skor TOEFL ke dalam aplikasi minimal 450, yang disediakan oleh institusi resmi/diotorisasi dan valid.
- Kemampuan berpikir kritis dan analitis yang baik.
- Kemahiran dalam menyampaikan ide dengan jelas dan efektif.
- Tidak ada anggota keluarga inti yang saat ini bekerja di BNI.
- Belum menikah, tidak pernah menikah, dan bersedia untuk tetap tidak menikah selama menjalani program ini.
- Bersedia ditempatkan di seluruh unit BNI.

Selain itu, terdapat kualifikasi khusus berdasarkan program yang diminati, seperti Program Hukum, Program Konsumen, dan Program Analis Global. Setelah berhasil menjadi ODP BNI, peserta akan memperoleh berbagai fasilitas seperti cuti libur berbayar, rencana manfaat pensiun, asuransi kesehatan/medis, asuransi jiwa, bonus tahunan, pinjaman karyawan, program pengembangan, dan kesempatan beasiswa S2 luar negeri.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Balikan Sama Mantan, Salahkah?
0 Suka, 0 Komentar, 6 Mar 2018
Tips Usir Tikus Tanpa Racun
0 Suka, 0 Komentar, 11 Jul 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%