Tampang

7 Aktor Indonesia yang Ternyata Anak Artis Lawas

16 Jul 2024 17:23 wib. 151
0 0
7 Aktor Indonesia yang Ternyata Anak Artis Lawas
Sumber foto: google

3. Fachri Albar

Aktor tampan ini merupakan anak dari penyanyi rock Achmad Albar dan ibunya, Rini S Bono yang merupakan aktris dan model populer pada era ‘80-an. Fachri Albar meraih penghargaan Best Actor In A Supporting Role dalam Indonesia Film Critics Circle Award 2009 lewat film "Jakarta Undercover".

Kisah perjuangan dan pencapaian Fachri Albar dalam dunia akting juga memberikan inspirasi bagi generasi muda Indonesia yang tengah merintis karier di industri hiburan.

4. Nagita Slavina

Nagita Slavina, anak pertama dari musisi Gideon Tengker dan Rieta Amilia, punya cerita perjalanan karier yang tak kalah menarik. Sebelum menjadi terkenal, perempuan berdarah Minangkabau-Jawa itu berhasil memulai debutnya sebagai model iklan pembersih wajah pada 2000. 

5. Mario Lawalata

Sebagai putra kedua dari mendiang Alexander Polii dan aktris Reggy Lawalata, Mario Santo Michael Lawalata telah menempuh perjalanan panjang dalam dunia hiburan. Proyek debutnya di dunia akting dimulai pada 2002 dengan film "Indah dalam Praduga". 

6. Sherina Munaf

Sherina Munaf, putri dari Kepala Badan Ekonomi Kreatif pada 2015, Triawan Munaf, telah membuktikan kemampuan aktingnya sejak usia yang sangat muda, 9 tahun. Kesuksesannya dalam berbagai proyek akting turut melambungkan namanya dalam dunia hiburan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?