Tampang

Trailer City Hunter Live Action Di Netflix Diperlihatkan

28 Mar 2024 04:26 wib. 160
0 0
Film City Hunter
Sumber foto: Foto: dok. Netflix

City Hunter telah mengilhami adaptasi live-action di berbagai negara, seperti di Hong Kong, Korea Selatan, dan Prancis. Namun, film live action ini merupakan City Hunter versi live action pertama yang difilmkan di jalan-jalan nyata distrik Shinjuku Tokyo.

Film ini mengubah setting cerita dari akhir abad ke-20 menjadi masa kini, sementara tetap mempertahankan berbagai hal unik dan penting dari karakter Saeba yang ada dalam manga, alih-alih jaket yang terlihat dalam adaptasi anime. Dalam versi live-action ini, mantel Balmacaan dari manga diubah menjadi mantel trenchcoat yang dipasangkan sabuk.

Sutradara dari film ini adalah Yuichi Sato (Kisaragi, Nōnai Poison Berry live-action), sementara naskahnya ditulis oleh Tatsuhiro Mishima (Yu Yu Hakusho live-action). Sementara itu, musiknya digubah oleh Yoshihide Otomo (INU-OH, Lupin Zero, Orange live-action).

Adapun para produser dari film ini adalah Shinichi Takahashi sebagai produser eksekutif, serta Keisuke Sanpei dan Kosuke Oshida sebagai produser. Netflix bekerja sama dengan HoriPro dan Office Shirous dalam memproduksi film ini.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?