Tampang

Trailer City Hunter Live Action Di Netflix Diperlihatkan

28 Mar 2024 04:26 wib. 164
0 0
Film City Hunter
Sumber foto: Foto: dok. Netflix

Berdasarkan informasi dari MangaHot app dan website, Manga City Hunter yang ditulis oleh Hojo, telah diterjemahkan dalam bahasa Inggris dan menceritakan mengenai Ryo Saeba, alias City Hunter. Sebagai seorang penyelidik, dia akan melakukan segala hal mulai dari penjagaan tubuh hingga pembunuhan kontrak, namun dia hanya akan menerima pekerjaan jika ada wanita cantik yang terlibat, atau kejujuran klien membuat hatinya gemetar. Bersama mitranya Kaori Makimura, adik perempuan dari sahabat terbaiknya yang sudah meninggal, Ryo melawan kejahatan yang menghantui bayangan kota!

Manga City Hunter karya Hojo berjalan dari tahun 1985 hingga 1991 dan memiliki 35 volume. Selama ini, manga tersebut telah mengilhami empat seri anime televisi, satu film anime, serta beberapa spesial video dan program televisi termasuk DVD anime asli pada tahun 2015.

Info terkait distribusi dari proyek anime ini di Amerika Utara, sebagian besar telah dirilis oleh ADV Films. Sementara film anime City Hunter: Shinjuku Private Eyes dibuka di Jepang pada Februari 2019, dan film City Hunter The Movie: Angel Dust dibuka pada 8 September.

Pada April 2019, Discotek Media mengumumkan lisensinya atas proyek anime City Hunter asli dan film City Hunter: Shinjuku Private Eyes. Selain itu, Crunchyroll juga telah menyiarkan seri anime televisi City Hunter, spesial, dan film-filmnya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

10 Cara Mengatasi Radang Tenggorokan
0 Suka, 0 Komentar, 27 Mar 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?