Tampang

Society of The Snow : kecelakaan pesawat, berhasilkah untuk bertahan hidup?

26 Mar 2024 21:21 wib. 133
0 0
Society Of The Snow
Sumber foto: tvinsider.com

Proses pencarian pesawat dilakukan hari demi hari namun karena awan yang tebal membuat proses pencarian begitu lama. Bahkan proses pencarian sempat dihentikan dan dianggap semua penumpang pesawat dinyatakan meninggal.

Film ini memperlihatkan bagaimana para korban mempertahankan hidupnya dengan berbagai cara. Depresi dan putus asa mulai menyelimuti para korban. Para korban yang selamat harus menahan kelaparan ditengah pegunungan salju sampai berhari-hari. Hingga akhirnya terpaksa membuat mereka memakan bangkai temannya yang sudah meninggal. Tidak ada yang mau menjadi kanibal, namun hal ini terpaksa dilakukan untuk bertahan hidup.

Para korban yang mampu bertahan hidup berjalan menyusuri dinginnya salju untuk mencari pertolongan. Setelah berhari-hari bahkan hingga satu bulan lebih bertahan, mereka berhasil mendapat pertolongan. Tiga helikopter berhasil menyelamatkan semua para korban yang selamat.

Melalui film ini, ada pesan yang ingin disampaikan bahwa bagaimana perjuangan dan pertahanan dalam bertahan hidup dan selalu percaya akan keajaiban Tuhan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

5 Kota Terdingin di Dunia
0 Suka, 0 Komentar, 29 Jan 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?