Tampang

Resensi "Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck" oleh Hamka

17 Jul 2024 11:10 wib. 230
0 0
Resensi "Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck" oleh Hamka
Sumber foto: google

Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck (2013): Film ini disutradarai oleh Sunil Soraya dan dibintangi oleh Herjunot Ali, Pevita Pearce, dan Reza Rahadian. Film ini merupakan adaptasi modern dari novel "Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck" dan menjadi salah satu film Indonesia terlaris tahun 2013.

Teater:

Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck (1984): Teater ini disutradarai oleh Teguh Karya dan dibintangi oleh Edi Ogle dan Rima Melati. Teater ini dipentaskan di Taman Ismail Marzuki dan mendapat pujian dari kritikus dan penonton.
Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck (2012): Teater musikal ini diproduksi oleh PT Miles Productions dan disutradarai oleh Djaduk Ferianto. Teater musikal ini dibintangi oleh Raline Shah, Reza Rahadian, dan Lukman Sardi. Teater musikal ini mendapat sukses besar dan menjadi salah satu teater musikal Indonesia terlaris sepanjang masa.

Adaptasi Lainnya:

Sinetron: Sinetron "Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck" ditayangkan di Indosiar pada tahun 2019. Sinetron ini dibintangi oleh Bryan McKenzie, Anggika Bölsterli, dan Kevin Julio.
Komik: Novel "Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck" telah diadaptasi ke dalam komik dengan judul yang sama.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?