Tampang

Mitsubishi L300 Dimodifikasi Menjadi Pikap Elegan

20 Mei 2024 20:05 wib. 50
0 0
Mitsubishi L300 Dimodifikasi Menjadi Pikap Elegan

Warna hitam yang mengkilap dan pelek 18 inci yang digunakan membuat Mitsubishi L300 Euro 4 lansiran terbaru yang dimodifikasi oleh seorang modifikator sekaligus Youtuber asal Wonosobo, Bang Jony, menjadi viral di media sosial. Mobil niaga ini telah berubah menjadi pikap mewah setelah mendapat ubahan sederhana di setiap lekurannya, memberikan kesan mewah yang membuat netizen ramai membicarakannya.

Postingan yang diunggah akun Instagram @jony_audio tentang modifikasi Mobil niaga tersebut mendapat beragam komentar dari netizen. Bahkan banyak yang tertarik dan berharap bisa memiliki L300 yang sudah dimodifikasi tersebut.

Menurut Jony Saputro alias Bang Jony, Pemilik bengkel modifikasi Jony Audio Wonosobo, modifikasi ringan tapi berkelas banyak diminati oleh masyarakat karena biayanya yang lebih manusiawi. "Ada banyak ubahan pada L300 keluaran terbaru ini, mulai dari pelek, spion, tambahan sunroof, interior mewah, dan yang paling penting adalah perpaduannya sehingga tercipta karya yang enak dipandang mata," ucap Jony kepada Kompas.com, Rabu (15/5/2024).

Dengan modifikasi eksterior yang mengkilap dengan warna hitam dominan, serta pelek 18 inci yang digunakan, menggunakan pelek JF Luxury Samlong, bagian gril depan yang semula krom diubah menjadi hitam hanya menyisakan logo tiga berlian. Dengan sentuhan modifikasi ini, L300 tampak begitu elegan dan mewah, mengubah kesan konvensional dari mobil niaga menjadi sebuah pikap yang menarik perhatian.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Ingin Sukses? Jauhi 5 Kebiasaan Ini
0 Suka, 0 Komentar, 24 Sep 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%