Tampang

Ikuti Hewan Liar secara Real Time di Nat Geo Special Weekend ini

11 Jul 2017 16:05 wib. 2.004
0 0
Ikuti Hewan Liar secara Real Time di Nat Geo Special Weekend ini

Lebih jauh lagi, saat sedang syuting di Gua Bracken, Hobbie biasanya memiliki cukup waktu untuk melingkupi predator kelelawar - seperti elang berekor merah, ular pemburu kapal dan burung hantu bertanduk besar - yang dengan sabar menunggu di dekat gua untuk makanan lezat. Kali ini, dia akan memiliki sedikit waktu berharga untuk mendapat suntikan yang memukau yang menunjukkan jutaan kelelawar yang tumpah keluar dari gua dan memasuki malam yang gelap, beberapa ke dalam mulut pemangsa, katanya.

Untuk mempersiapkan, Hobbie melakukan beberapa tes teknis dan latihan live oleh gua. Dia mengharapkan untuk melihat beberapa selebaran pemula menabrak satu sama lain - lagipula, banyak kelelawar adalah remaja yang baru belajar terbang. Setiap kelelawar sial yang jatuh dan terjatuh berisiko dimakan oleh kumbang dermatida karnivora yang hidup di lantai gua, menurut Bat Conservation International.

Hobbie mengatakan bahwa dia berharap kontribusinya terhadap "Earth Live" akan mengingatkan orang-orang tentang peran penting kelelawar bermain di ekosistem sebagai penyerbuk utama dan serangga berkerut. Misalnya, T. brasiliensis dikenal karena memakan ngengat cacing jagung (Helicoverpa zea), hama pertanian yang mengganggu tanaman seperti kapas, jagung, tomat dan asparagus, menurut University of Florida.

"Kelelawar menyimpan tempat ketakutan ini di benak banyak orang," kata Hobbie. "Saya berharap untuk mendapatkan pesan kelelawar itu bukan hanya tontonan yang menakjubkan, tapi juga hewan penting yang perlu kita urus."

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?