Tampang

Bintangi Film Menjelang Ajal, Shareefa Daanish Jalani 3 Fase Make Up

1 Mei 2024 23:10 wib. 124
0 0
Shareefa Daanish Jalani 3 Fase Make Up

Ketika jin dalam tubuhnya menagih sesuatu, karakter Sekar mulai mengalami perubahan fisik yang drastis. Ia menjadi lebam dan melepuh, bahkan menunjukkan tanda-tanda kekerasan seperti muntah. Untuk memberikan kesan yang lebih nyata, tim make up effect film tidak hanya menambahkan luka-luka pada tubuhnya, tetapi juga melakukan perubahan detail pada bagian wajah.

Dari penuturan Hadrah Daeng Ratu, terlihat bahwa make up effect yang digunakan dalam film ini memang memiliki tingkat detail yang cukup tinggi. Mereka berusaha untuk menciptakan transformasi karakter Sekar yang begitu kuat hingga bisa mengejutkan penonton.

Film "Menjelang Ajal" dipersiapkan untuk tayang di seluruh bioskop pada 30 April 2024, memberikan kesempatan bagi para penonton untuk melihat hasil dari proses pembuatan film yang memerlukan kerja keras dan detail dalam menciptakan transformasi karakter serta efek yang menakjubkan.

Dalam dunia hiburan, upaya para aktor dan tim produksi dalam menciptakan karakter yang kuat dan meyakinkan seringkali membutuhkan proses yang rumit dan detail, terutama dalam hal make up effect yang tidak hanya menjadi pemanis visual, tetapi juga merupakan elemen penting dalam menyampaikan cerita yang lebih kuat kepada penonton.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

saracen
0 Suka, 0 Komentar, 19 Sep 2017

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?