Tampang

8 Film Komedi Terbaik Sepanjang Masa yang Bikin Ngakak Terus

20 Jul 2024 06:46 wib. 230
0 0
Home Alone
Sumber foto: medcom.id

Mencari film komedi yang tepat untuk menghibur diri dan menghilangkan stres adalah hal yang wajar. Film komedi dengan cerita yang lucu dan menghibur dapat membantu kita melepas penat dan membuat kita tertawa lepas.

Namun, dengan banyaknya pilihan film komedi yang tersedia, memilih film yang tepat bisa menjadi hal yang sulit. Berikut adalah 8 film komedi terbaik sepanjang masa yang dijamin bikin ngakak terus:

1. Home Alone (1990)

Film klasik ini menceritakan kisah Kevin McCallister, seorang anak laki-laki berusia 8 tahun yang tertinggal sendirian di rumah saat keluarganya pergi berlibur Natal. Kevin harus menghadapi dua pencuri yang mencoba masuk ke rumahnya dengan berbagai cara yang lucu dan kreatif. Film ini penuh dengan momen-momen lucu dan ikonik yang tak lekang oleh waktu.

2. Airplane! (1980)

Film parodi ini mengisahkan tentang sekelompok penumpang pesawat yang harus bekerja sama untuk mendaratkan pesawat dengan selamat setelah pilot dan kopilotnya mengalami keracunan makanan. Film ini penuh dengan lelucon absurd dan dialog yang cerdas, menjadikannya salah satu film komedi paling lucu yang pernah dibuat.

3. Monty Python and the Holy Grail (1975)

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.