Tampang

Keunggulan Menggunakan Haji Plus

12 Apr 2022 13:40 wib. 728
0 0
Keunggulan Menggunakan Haji Plus

Biaya haji plus ini lebih mahal dibandingkan dengan biaya haji regular. Ini disebabkan akomodasinya yang lebih bagus dan lebih lengkap. Misalnya saja catering yang disiapkan. Jelas berbeda dengan peserta haji regular. Anda akan makan di restoran yang bagus dengan kualitas makanan yang lebih lezat dan variatif.

  • Mendapatkan pendampingan

Sebenarnya, jamaah haji regular juga mendapatkan pendampingan. Akan tetapi, tidak seeksklusif haji plus. Di setiap kelompok kecil haji plus, ada pendamping yang sudah berpengalaman. Pendamping juga tahu betul-betul tentang hokum Islam sehingga ia bisa memberikan pendampingan yang baik agar peserta jamaah haji plus bisa melakukan ibadah dengan lebih maksimal.

  • Hotel yang dekat dengan Masjidil Haram

Ini yang paling membedakan antara haji regular dengan haji plus. Bayangkan Anda tinggal di hotel yang dekat sekali dengan Masjidil Haram. Jadi, kapanpun Anda bisa menyambangi Masjidil Haram, entah itu untuk shalat 5 waktu berjamaan ataupun melakukan ibadah sunnah lainnya.

Itulah kelebihan jika memilih haji plus, meskipun biaya haji plus lebih mahal namun hal tersebut karena  beragam fasilitasnya untuk memfasilitasi masyarakat yang ingin ke Tanah Suci tanpa menunggu lama. Sekadar diketahui, haji reguler diselenggarakan oleh pemerintah, sedangkan haji plus diselenggarakan pihak swasta seperti travel agent yang biasa disebut Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (PIHK). salah satunya adalah travel haji plus Jakarta Alhijaz Indowisata.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tips Awet Muda Menggunakan Cokelat
0 Suka, 0 Komentar, 29 Mar 2018
Tepat Waktu versus Terlambat
0 Suka, 0 Komentar, 14 Jul 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?