Tampang

Ini Sifat Istri yang bisa Perbanyak Rezeki Suami

29 Apr 2018 21:25 wib. 6.451
0 0
Ini Sifat Istri yang bisa Perbanyak Rezeki Suami

Seorang istri yang pada saat suaminya melangkahkan kaki untuk mencari rezeki diiringi dengan ciuman tangan, ciuman kening dan doa sang istri, niscaya langkah suami akan selalu ringan dalam mencari rezeki dan yakinlah bahwa suami akan mendapatkan limpahan rezeki dari Allah SWT.

Istri yang Suka Sholat Duha saat Suami Bekerja

Di jaman serba modern ini, mungkin sudah banyak istri yang melupakan sholat duha. Handphone dan alasan kesibukan pekerjaan rumah menjadikan seorang istri "Sangat Jarang Sekali" mengerjakan sholat Duha. Sholat Duha sendiri merupakan salah satu sholat Sunah yang banyak dianjurkan agar mendapatkan rezeki yang berlimpah. Alangkah bahagianya seorang suami yang memiliki istri yang selalu sholat Duha dan mendoakan sang suami saat bekerja.

Masih banyak sekali sifat-sifat istri yang sebenarnya membuat rezeki suami semakin berlimpah dan tidak kekurangan, namun sekarang ini yang terjadi tidak sedikit kasus perceraian yang terjadi karena masalah ekonomi atau suami tidak mampu memenuhi kebutuhan atau keinginan sang istri. Nah.. anda sebagai seorang istri, maukah rezeki suami semakin bertambah dengan memiliki sifat-sifat seperti diatas ?

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Kapan Nikah?
0 Suka, 0 Komentar, 14 Agu 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?