Tampang

Nasabah Bank DKI Kini Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

2 Apr 2024 08:55 wib. 75
0 0
ILUSTRASI BANK DKI
Sumber foto: SHUTTERSTOCK FARZAND01

Nasabah PT Bank DKI (Bank DKI) kini memiliki kemudahan dalam melakukan tarik tunai tanpa menggunakan kartu di mesin ATM PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk. Melalui fitur Cardless Cash Withdrawal (CCW) yang didukung oleh PT Jalin Pembayaran Nusantara (Jalin), nasabah Bank DKI dapat menikmati kemudahan tersebut di ribuan ATM BRI yang tersebar di seluruh Indonesia.

Eko Dedi Rukminto selaku Direktur Komersial Jalin menjelaskan bahwa kerja sama tersebut bertujuan untuk meningkatkan akses layanan keuangan bagi nasabah Bank DKI. Dengan adanya fitur CCW, nasabah dapat melakukan transaksi tanpa harus menggunakan kartu fisik, yang tentunya akan memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam bertransaksi.

Selain itu, langkah ini juga mendukung interkoneksi dan interoperabilitas antara Bank DKI dan Bank BRI, yang pada akhirnya akan memperluas akses layanan keuangan bagi kedua belah pihak. Dalam keterangan resmi yang dikutip di Jakarta, Senin (1/4), Eko menyatakan bahwa manfaat dari inisiatif ini sangat signifikan bagi kedua bank tersebut.

Bagi Bank DKI, kerjasama ini akan membuka peluang perluasan layanan kepada nasabah, peningkatan kualitas layanan, serta penguatan hubungan dengan nasabah. Dengan demikian, Bank DKI dapat memperluas pangsa pasar dan meningkatkan keunggulan kompetitifnya dalam industri perbankan, bahkan dapat melakukan ekspansi di luar wilayah Jabodetabek.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Merugi : Ramayana Tutup 8 Gerai
0 Suka, 0 Komentar, 29 Agu 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?