Tampang

Profil Stella Christie, Sosok Guru Besar yang Disebut Masuk Calon Anggota Kabinet Prabowo-Gibran

21 Okt 2024 15:52 wib. 34
0 0
Profil Stella Christie, Sosok Guru Besar yang Disebut Masuk Calon Anggota Kabinet Prabowo-Gibran
Sumber foto: Google

Stella Christie, lahir di Medan pada 11 Januari 1979, adalah seorang akademisi dan ahli di bidang ilmu kognitif. Kiprahnya dalam dunia pendidikan dan riset telah mengukuhkan namanya sebagai salah satu tokoh terkemuka di Indonesia.

Belakangan ini, namanya mencuat ke permukaan sebagai calon anggota kabinet pemerintahan Prabowo-Gibran yang baru. Ditunjuk oleh presiden terpilih Prabowo Subianto, Stella Christie dianggap sebagai sosok yang tepat untuk menjabat sebagai Wakil Menteri Pendidikan Tinggi Sains dan Teknologi. 

Stella Christie memiliki latar belakang pendidikan yang sangat kuat. Setelah menyelesaikan pendidikan sarjana di Universitas Harvard, beliau melanjutkan studi magister dan doktoral di luar negeri Northwestren University, memperoleh pengalaman dan pengetahuan yang luas di bidang ilmu kognitif. Tak heran, ketika kembali ke tanah air, Stella Christie langsung mendapat perhatian dari kalangan akademisi dan pemerintahan.

Sebagai seorang guru besar, Stella Christie telah banyak memberikan kontribusi dalam penelitian dan pengembangan ilmu kognitif di Indonesia. Karyanya telah dipublikasikan di berbagai jurnal ilmiah ternama, memberikan kontribusi yang berarti bagi perkembangan ilmu pengetahuan di Tanah Air.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

berpikir
0 Suka, 0 Komentar, 15 Mei 2017

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.