Tampang

Istana Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo di GBK, Koordinator Stafsus Presiden Angkat Bicara

9 Okt 2024 09:17 wib. 48
0 0
Istana Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo di GBK, Koordinator Stafsus Presiden Angkat Bicara
Sumber foto: Google

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden Terpilih Prabowo Subianto melakukan pertemuan di Plataran GBK malam ini. Hal ini menimbulkan rasa ingin tahu banyak pihak terkait dengan agenda pertemuan ini. Koordinator Stafsus Presiden Ari Dwipayana memberikan penjelasan terkait dengan pertemuan tersebut, menyatakan bahwa Presiden Jokowi selalu menjalin komunikasi yang erat dengan Prabowo dan masa transisi antara pemerintahan keduanya tengah berjalan.

Pertemuan antara Jokowi dan Prabowo di GBK menjadi sorotan publik setelah berbagai spekulasi dan antisipasi. Menurut Ari Dwipayana, pertemuan ini merupakan bagian dari proses transisi menuju pemerintahan yang baru. Dikatakan bahwa Presiden Jokowi selalu berkomunikasi dengan Prabowo untuk memastikan transisi kekuasaan berjalan lancar dan stabil.

Menurut Ari Dwipayana, pertemuan ini juga mencerminkan semangat kolaborasi antara kedua kubu politik yang sebelumnya bertarung sengit dalam kontestasi pemilu. Komunikasi yang terjalin antara Jokowi dan Prabowo menunjukkan kedewasaan politik dan komitmen untuk menjaga stabilitas nasional.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.