Tampang

Hubungan Uni Eropa Menjadi Sulit dengan AS

19 Mei 2018 16:22 wib. 1.271
0 0
Hubungan Uni Eropa Menjadi Sulit dengan AS

Sebelum para pemimpin Eropa gagal membujuk Trump untuk mempertahankan kehadiran Amerika Serikat dalam perjanjian nuklir, UE mulai bekerja dengan bisnis Eropa yang terkena dampak negatif oleh keputusan tersebut. Ini telah melindungi perusahaan-perusahaan Eropa yang bekerja dengan Iran di sektor energi.

"Setiap orang di Uni Eropa berbagi pendapat bahwa perjanjian Iran tidak sempurna, tetapi kita masih harus tetap dalam perjanjian ini dan bahwa kita harus melakukan perundingan lebih lanjut dengan Iran atas dasar perjanjian ini," kata Kanselir Jerman Angela Merkel di Sofia puncak.

Uni Eropa akan terus mendukung keputusan Komisi Eropa, yang juga mengatakan tidak akan bernegosiasi dengan Amerika Serikat sampai menerima pembebasan permanen pada tarif baja dan aluminium Trump yang diberlakukan pada bulan Maret.

Komisi menerbitkan undang-undang yang diusulkan pada hari Jumat, menyerukan tarif $ 3,3 miliar pada barang-barang tertentu memasuki negara-negara Uni Eropa, serta retribusi timbal balik 25 persen, Bloomberg melaporkan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Rahasia Secangkir Kopi
0 Suka, 0 Komentar, 15 Jan 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?