Tampang

Banyak Menteri yang Tegang Naik Hercules ke Magelang, Ada yang Doa-Dzikir

25 Okt 2024 13:33 wib. 29
0 0
Banyak Menteri yang Tegang Naik Hercules ke Magelang, Ada yang Doa-Dzikir
Sumber foto: Google

Semua menteri, wakil menteri, dan kepala lembaga di Kabinet Merah Putih Prabowo-Gibran, menjalani retreat di Akademi Militer (Akmil) Magelang dari 24-27 Oktober 2024. Mereka terbang ke Magelang menggunakan pesawat Super Hercules dari Lanud TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta Timur.

Retreat ini menjadi momen penting bagi para pejabat tinggi negara untuk merenung dan merancang langkah-langkah strategis ke depan. Namun, terbang menggunakan pesawat Hercules bukanlah pengalaman yang biasa bagi kebanyakan dari mereka. Meskipun Hercules dikenal sebagai pesawat taktis yang tangguh, tetapi balon udara yang besar dan keras ini membuat banyak di antara mereka merasa tegang.

Ketegangan dan rasa was-was bisa dirasakan sejak awal saat mereka memasuki pesawat. Beberapa di antara mereka terlihat sibuk dengan persiapan dan doa-dzikir sebelum pesawat lepas landas. Hal tersebut menunjukkan adanya perasaan tegang dan khawatir di antara para pejabat tersebut.

Menteri Komunikasi dan Digital Meutya Hafid mengatakan, banyak menteri yang tegang saat terbang menggunakan Super Hercules. “Banyak (yang tegang),” ujar Meutya, Kamis (24/10/24).

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

5 Tips Cerdas Mengatasi Masalah
0 Suka, 0 Komentar, 6 Jun 2018
PNS Malam dan Pagi Bisa Beda Tukin
0 Suka, 0 Komentar, 7 Okt 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.