Tampang

Bambang Pacul Dilarikan ke Rumah Sakit Saat Tahu Ganjar Rontok di Kandang Banteng

10 Mei 2024 13:01 wib. 48
0 0
Bambang Pacul Dilarikan ke Rumah Sakit Saat Tahu Ganjar Rontok di Kandang Banteng
Sumber foto: google

Berita mengejutkan datang dari perpolitikan Indonesia ketika Bambang Pacul harus dilarikan ke rumah sakit setelah mendapat kabar bahwa Ganjar rontok dikandang banteng. Bambang lalu mencari hasil Pilpres 2024 di Jawa Tengah, tempat ia menjadi ketua tim pemenangan Ganjar-Mahfud. Lewat tengah malam, barulah Bambang tahu Ganjar-Mahfud kalah di Jawa Tengah.

Bambang Pacul, yang merupakan ketua tim pemenang Ganjar-Mahfud, tiba-tiba merasakan sakit yang luar biasa saat mendengan bahwa Ganjar-Mahfud kalah di jawa tengah. Bambang sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi hasil dari quick count.

Namun, kabar yang lebih mengejutkan datang dari kandang banteng tersebut. Ganjar, yang dikenal sebagai salah satu capres kalah di kandang partainya sendiri, kekalahan tersebut sangat tidak terduga-duga karna jawa tengah merupakan pendirian dari partai PDIP.

Kondisi yang darurat ini membuat Bambang harus segera dilarikan ke rumah sakit saat tahu hasil quick count di jawa tengah. Tim medis yang menangani Bambang mengatakan bahwa hal tersebut akibat dari stres dan kekhawatiran yang berlebihan akibat kejadian yang menimpa Ganjar.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?