Tampang

Anindya Bakrie Buka Suara Usai Jadi Ketum Kadin Baru Hasil Munaslub

14 Sep 2024 19:53 wib. 58
0 0
Anindya Bakrie Buka Suara Usai Jadi Ketum Kadin Baru Hasil Munaslub
Sumber foto: katadata.co.id

Anindya menegaskan bahwa Kadin adalah mitra strategis pemerintah, dan dia berharap keputusan yang dihasilkan akan memperkuat hubungan dengan pemerintah. Selain itu, Anindya berjanji akan memberikan dukungan bagi dunia usaha di berbagai sektor untuk menjaga stabilitas iklim bisnis di Indonesia dan memperhatikan kepentingan pengusaha untuk lima tahun ke depan.

Ketua MPR, Bambang Soesatyo, menyatakan bahwa Anindya akan segera dilantik sebagai Ketua Umum Kadin Indonesia pada hari Minggu (15/9/2024). Bambang Soesatyo juga memastikan bahwa penetapan Anindya sebagai Ketua Umum Kadin Indonesia sesuai dengan ketentuan AD/ART organisasi, berdasarkan permintaan mayoritas Kadin daerah tanpa harus menunggu adanya pelanggaran kebijakan dari ketua umum sebelumnya. 

"Besok kita pelantikan, tadi baru pengesahan, sudah sah, besok dilantik," ujar Bambang Soesatyo.

Anindya berjanji akan terus memberikan dukungan kepada pengurus Kadin yang sebelumnya. Dia mengakui bahwa dinamika organisasi adalah hal yang wajar, namun dia berharap bahwa hal tersebut justru akan memperkuat Kadin, dan dia mengajak mereka yang belum bergabung untuk bersatu.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?