Tampang

Ahmad Sahroni Mundur dari Posisi Ketua Timses Ridwan Kamil-Suswono

10 Sep 2024 18:21 wib. 48
0 0
Ahmad Sahroni Mundur dari Posisi Ketua Timses Ridwan Kamil-Suswono
Sumber foto: Google

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Jakarta, Wibi Andrino, mengonfirmasi bahwa kader partainya, Ahmad Sahroni, batal menjadi ketua tim sukses (Timses) dalam kontestasi Pilkada Jakarta 2024. Wibi menjelaskan bahwa mundurnya Sahroni dari posisi tersebut salah satunya disebabkan karena ia mendapat penugasan lain yang membutuhkan fokusnya.

Wibi Andrino membenarkan bahwa Ahmad Sahroni tidak lagi menjabat sebagai ketua Timses pasangan Ridwan Kamil-Suswono. Menurutnya, Sahroni mendapat penugasan lain yang tidak dapat dia tinggalkan untuk mendapat penugasan dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus. Meskipun demikian, Wibi menekankan bahwa Partai Nasdem akan tetap mendukung pasangan Ridwan Kamil-Suswono dalam pilkada mendatang.

Ahmad Sahroni, yang sebelumnya merupakan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bandung, direncanakan untuk menjadi salah satu tokoh sentral dalam pemenangan pasangan Ridwan Kamil-Suswono. Namun, dengan adanya penugasan lain yang dianggap lebih penting, Sahroni dipastikan tidak akan dapat melanjutkan perannya sebagai ketua Timses.

Keputusan Ahmad Sahroni untuk mundur dari posisi tersebut tentu saja mendapat sorotan dari berbagai pihak, terutama mengingat peran pentingnya dalam memenangkan pasangan calon kepala daerah. Namun, Partai Nasdem tetap optimistis bahwa dengan atau tanpa kehadiran Sahroni, pasangan Ridwan Kamil-Suswono tetap bisa meraih kemenangan dalam Pilgub Jawa Barat nanti.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

SEJARAH & MAKNA PASKAH BAGI KRISTEN
0 Suka, 0 Komentar, 26 Mar 2018

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?