Tampang

Abcandra Muhammad Akbar Pimpinan MPR Termuda Anak Menkumham Suratman

7 Okt 2024 11:55 wib. 75
0 0
Abcandra Muhammad Akbar Pimpinan MPR Termuda Anak Menkumham Suratman
Sumber foto: Google

Abcandra Muhammad Akbar Supratman terpilih sebagai Pimpinan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia periode 2024-2029 dari unsur Dewan Pimpinan Daerah (DPD) RI. Ia merupakan anak dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Supratman Andi Agtas. Sebagai Pimpinan MPR termuda, Abcandra telah menarik perhatian dalam politik Indonesia. 

Dalam pemilihan Pimpinan MPR RI yang dilaksanakan baru-baru ini, Abcandra berhasil meraih kursi penting tersebut. Dengan latar belakang sebagai anggota DPD RI, Abcandra memiliki pengalaman yang cukup memadai dalam dunia politik. Keterlibatannya dalam kepengurusan DPD RI telah membekalinya dengan wawasan yang luas terkait kebutuhan rakyat dan tata kelola negara.

Keberhasilan Abcandra dalam memperoleh kedudukan sebagai Pimpinan MPR RI di usianya yang relatif muda telah menarik perhatian banyak pihak. Hal ini memberikan harapan baru terkait penyegaran dan dinamika politik di Indonesia. Kiprahnya di kancah politik nasional telah memberikan inspirasi bagi generasi muda untuk berperan aktif dalam pembangunan bangsa.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.