Tampang

Wanita, Ini 5 Tanda Bahwa Dia Tak Cocok Dijadikan Sebagai Pasangan Hidup

17 Mar 2018 17:20 wib. 1.275
0 0
Wanita, Ini 5 Tanda Bahwa Dia Tak Cocok Dijadikan Sebagai Pasangan Hidup

Jika seorang pria bersikap kasar kepada Anda, ia bukan calon suami yang tepat. Rasa hormat seharusnya selalu menjadi hal pertama yang datang dalam sebuah hubungan cinta dan tidak ada seorang pun yang berhak memperlakukan Anda dengan buruk, terutama calon suami, bukan?

Ia berbohong

Kategori terburuk adalah pria pembohong dan pendusta. Jika Anda sedang bersama seorang pria yang terus-menerus berbohong tentang hal-hal kecil, ia tidak bisa menjadi suami yang baik, karena kejujuran selalu menjadi kunci dari sebuah hubungan jangka panjang.

Ia bersikap malu dengan Anda

Ketika Anda bersama dengan seorang pria di tempat umum dan ia tampak sangat malu, ini bisa jadi tanda bahwa ia bukan orang yang tepat. Apa ia pernah mengenalkan Anda dengan keluarga atau teman-temannya atau sekadar bergandengan tangan di tempat umum?

Ia memiliki nilai yang berbeda dengan Anda

Jika ia memiliki nilai yang berbeda tentang kehidupan, keluarga, dan cinta, bagaimana mungkin Anda akan membangun sebuah rumah tangga bersamanya? Tidak masalah untuk tidak sepakat sesekali. Namun, jika ada hal-hal dasar yang saling berseberangan, bisakah pria seperti ini menjadi suami yang baik?

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?