Tampang

Ini Ternyata Penyebab Kita Sakit Leher

2 Okt 2017 09:41 wib. 1.603
0 0
Ini Ternyata Penyebab Kita Sakit Leher

Tampang.com - Pegal dan sakit pada leher pastinya pernah kalian rasakan. Namun, biasanya kita tak tahu penyebab dari hal ini. Kita hanya dapat menyalahkan posisi tidur kita. Padahal, hal ini dapat terjadi karena kebiasaan-kebiasaan lain yang kita lakukan, yang membuat leher menjadi kaku dan nyeri.

Jika kamu masih tak menyadari bagaimana kamu dapat merasakan sakit pada leher, berikut beberapa kebiasaan yang dapat menyebabkan hal itu.

1. Salah posisi tidur

Jika ingin bangun tidur tanpa sakit leher di pagi hari, Anda harus menjaga posisi leher saat tidur senetral mungkin selama tidur. Hindari posisi tidur di mana kepala Anda menekuk terlalu maju, mundur, atau ke samping. Jika keluhan nyeri leher sering terjadi, biasakan tidur telentang agar bantal bisa mendukung bagian leher dan punggung.

2. Anda membawa terlalu banyak barang di tas

Kebanyakan wanita tidak menyadari bahwa isi tas mereka akan berpengaruh pada otot bahu dan leher. Tubuh beradaptasi dengan kelebihan beban tas, namun lengan yang menopang tas tidak bergerak secara alami, yang berarti lengan satunya berayun lebih banyak untuk mengimbanginya. Ketidakseimbangan ini bisa menyiksa leher dan punggung Anda.

3. Sering mengirim teks pesan

<123>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Peraturan Baru dari Pemerintah, Seluruh Motor dan Mobil Wajib Miliki Asuransi Mulai 2025. Apakah Anda Setuju?