Tampang

Heboh, Elon Musk Tersandung Isu Percintaan dengan PM Italia Meloni

26 Sep 2024 19:35 wib. 25
0 0
Heboh, Elon Musk Tersandung Isu Percintaan dengan PM Italia Meloni
Sumber foto: Politico.eu

Isu hubungan percintaan antara CEO Tesla dan Space X, Elon Musk, dengan Perdana Menteri (PM) Italia, Giorgia Meloni, sedang menjadi sorotan. Meskipun Musk membantah adanya hubungan romantis, percakapan mesum mantan pacar Meloni, Andrea Giambruno, telah menjadi bahan pembicaraan yang menarik.

Miliarder berusia 53 tahun itu dilaporkan tertangkap kamera tengah bersenda gurau dengan politisi sayap kanan berusia 47 tahun di sebuah resepsi penghargaan di New York City. Musk mengatakan bahwa dirinya hanya hadir bersama ibunya, dan menegaskan bahwa tidak ada hubungan romantis apapun antara dirinya dengan Meloni.

Meloni telah dikenal sebagai kekuatan konservatif dalam politik Eropa sejak terpilih sebagai perdana menteri wanita pertama Italia pada tahun 2022. Hubungannya dengan Giambruno pun kandas setelah terkuaknya skandal yang melibatkan sang mantan pacar.

Menurut The Telegraph, Elon Musk dan Giorgia Meloni bahkan telah bertemu beberapa kali sebelumnya. Rumor tentang hubungan asmara keduanya semakin menguat setelah Musk memuji Meloni dengan pernyataan yang mengejutkan saat memperkenalkannya di atas panggung, serta keduanya terlihat bermesraan di sebuah acara makan malam di New York City.

Sementara Musk menepis rumor tersebut, hal ini tidak menghentikan spekulasi yang berkembang di media sosial dan pemberitaan. Fenomena ini menunjukkan betapa ketatnya sorotan media terhadap kehidupan pribadi dan hubungan antara tokoh-tokoh terkemuka.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Fungsi Utama Masjid dalam Agama Islam
0 Suka, 0 Komentar, 11 Apr 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.