Tampang

5 Kalimat Ini Mampu Membuat Cewe Klepek-Klepek

20 Jul 2018 16:47 wib. 1.390
0 0
5 Kalimat Ini Mampu Membuat Cewe Klepek-Klepek

Ada juga wanita yang justru sama sekali tidak mau diantar kemana-mana karena dia menunjukkan bahwa ia adalah cewe yang mandiri. Nah, jika pasanganmu bertipe seperti ini, kamu bisa bantuin dia dengan penawaran diri seperti ini  “aku tahu kamu bisa, tapi ga apa-apa dong sesekali kalo aku bantuin?”

  • Cewek juga ingin dihargai, tidak salah jika bertanya “menurutmu gimana”

Meski kamu sebagai cowok yang lebih dominan dalam mengambil keputusan, tetapi selama pacaran alangkah baiknya jangan terlalu menjukkan dominanmu. Hargai pasanganmu dan tanyakan bagaimana pendapatnya mengenai apa saja misalnya dengan pertanyaan “bagaimana menurutmu”

  • Cewek itu ingin tau kabar, cukup beritahu dia “aku udah nyampe rumah ya”

Kamu pasti pernah mengalami dimana pasangan cuek ketika kamu tidak memberi kabar keberadaanmu. Nah, untuk mengatasi hal itu tidak adalah salahnya kamu memberitahunya ketika misalnya kamu sudah sampai rumah dengan kalimat “aku udah nyampe rumah ya”.

  • Mereka sangat senang kalimat “aku kenalin kamu sama teman-temanku ya”

Salah satu hal yang paling dibutuhkan cewek adalah pengakuan. Nah, jika kamu ingin mewujudkan keinginannya ini, cara terbaiknya adalah dengan cara memperkenalkannya dengan orang-orang terdekatmu seperti keluarga dan juga teman-temanmu. Dengan begitu ia merasa diakui menjalani hubungan dengannya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Dedi Mulyadi : Isu SDM di Purwakarta
0 Suka, 0 Komentar, 12 Apr 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?