Tampang

Sulit Menguasai Vocabulary Bahasa Inggris? Kata Siapa?

16 Agu 2017 23:32 wib. 2.123
0 0
Sulit Menguasai Vocabulary Bahasa Inggris? Kata Siapa?

Buat anda yang suka ngobrol dan chatingan atau bikin-bikin status coba sedikit ubah bahasa anda dengan bahasa Inggris. Misal saat anda chatingan dengan teman anda mulailah sedikit-sedikit dengan bahasa Inggris. Mungkin awal-awal percakapan anda akan bercampur dengan bahasa Indonesia tapi lama-lama pasti terbiasa. Tanpa disadari anda sudah menambah perbendaharaan kata bahasa Inggris.

Melihat dan Mengartikan

Nah yang ini yang paling sederhana tapi penting juga. Anda yang suka traveling dan shoping basanya anda melihat pamphlet-pamflet di jalanan. Coba deh anda coba jangan hanya melihat pamphlet itu tapi baca dan artikan dalam bahasa Inggris. Tanpa disadari anda menambah perbendaharaan kata bahasa Inggris anda loh.

Melihat Situasi dan Buat Kalimat

Yang satu ini mungkin bisa dibilang agak unik. Ketika anda berada disuatu tempat anda pasti melihat pemandangan, melihat aktivitas orang-orang disekitar anda, melihat benda-benda yang ada di lingkungan. Anda bisa melatih kemampuan berbahasa Inggris anda dengan membuat sebuah kalimat dengan melihat suasana di sekitar anda. Tak perlu ditulis hanya cukup diucapkan saja.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?