Tampang

Mengenal Ibu Kota Prancis: Paris, Kota Romantis yang Tak Terlupakan

11 Jun 2024 17:06 wib. 173
0 0
Kota Paris
Sumber foto: Google

Namun, simbol paling ikonik dari Paris adalah Menara Eiffel. Dibangun pada tahun 1889 untuk Pameran Dunia, menara ini awalnya dianggap kontroversial namun kini telah menjadi lambang cinta dan keindahan. Pengunjung bisa menaiki Menara Eiffel untuk menikmati panorama indah seluruh kota Paris, yang tak tertandingi oleh pemandangan dari tempat lain.

Selain itu, Paris juga terkenal dengan museum-museumnya yang kaya akan seni dan budaya. Louvre adalah salah satu museum seni terbesar di dunia, dengan koleksi seni yang luar biasa termasuk lukisan Mona Lisa karya Leonardo da Vinci. Di samping itu, Centre Georges Pompidou juga menjadi tempat yang menarik bagi para penggemar seni kontemporer. Bagi para pecinta sastra, Shakespeare and Company merupakan toko buku legendaris yang harus dikunjungi.

Tak lengkap rasanya membicarakan Paris tanpa menyebutkan masakan lezatnya. Dari kafe-kafe kecil yang menyajikan croissant segar hingga restoran kelas dunia yang menyajikan hidangan berbintang Michelin, Paris adalah surga bagi para pecinta kuliner. Baguette, macaron, escargot, dan foie gras adalah hanya beberapa contoh dari hidangan lezat yang bisa dinikmati di kota ini.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.