Tampang

Cara Memilih Karpet Mobil dan Rekomendasi Merk Karpet Mobil

27 Feb 2018 18:37 wib. 16.656
0 0
Cara Memilih Karpet Mobil dan Rekomendasi Merk Karpet Mobil

Ketika akan membeli karpet tambahan pastikan menyesuaikannya dengan keuangan, gunakan karpet dengan bahan sintetis karena mampu menahan kotoran dan memiliki kualitas setingkat diatas karpet berbahan karet. Memilih karpet yang sesuai juga disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan pengguna mobil, sebelum membeli karpet pastikan mengenal berbagai model dan juga bahan karpet yang akan digunakan. Hal ini sangat penting karena akan berpengaruh terhadap perawatan karpet dasar pada kabin mobil.

Saat karpet mobil memiliki banyak merk yang dapat dipilih dan memiliki varian harga yang berbeda di pasaran. Berikut adalah merek dari karpet tambahan untuk mobil diantaranya:

  • Packy poda merupakan merek yang sudha terkenal dimasyrakat dan terbuat dari karet sintetis berkualitas dan memiliki fungsi untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan mobil. Biasanya dijual dengan harga 150 ribu hingga 235 ribu rupiah.
  • Comfort merupakan karpet tambahan yang terbuat dari PVC dengan keaslian 100% dan tidak memiliki bau dan memiliki banyak pilihan, biasanya dijual dari ratusan hingga jutaan.
  • Karpet mono memiliki dua tipe yaitu bahan karet dan bahan kain, bahan karet dengan harga 400 ribu dan bahan kain dengan harga 350 ribu.
  • Karpet 3D max berbahan karet dengan berbagai pilihan desain yang dipilih sesuai dengan interior mobil biasanya dijual dengan harga 2,1 juta rupiah.
  • Avatar merupakan karpet dari berbagai bahan dan memiliki variasi harga dari 225 ribu hingga 345 ribu rupiah.

Karpet mobil sudah saatnya dijadikan aksesoris wajib untuk alas mobil supaya karpet dasar mobil tidak cepat rusak dan tidak mudah lecet karena goresan sepatu. Selain itu juga adanya karpet ini membuat pengguna lebih mudah membersihkannya dan karpet tambahan ini lebih tahan lama. Selain itu juga dengan adanya karpet ini membuat tampilan mobil lebih menarik dan perpaduan warna membuat kesan pemilik mobil yang sangat stylish. Pengguna atau pembeli hanya perlu memilih karpet dengan cara diatas dan memilih beberapa karpet dengan rekomendasi merek diatas karena merek diatas sudah terjamin dan banyak digunakan.

 

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?