Tampang

Rossi Khawatir Gaya Balap Marquez Bikin Pembalap Lain Jatuh lagi

9 Apr 2018 12:47 wib. 1.410
0 0
Rossi Khawatir Gaya Balap Marquez Bikin Pembalap Lain Jatuh lagi

Tampang.com - Insiden jatuhnya Pembalap MotoGP, Valentino Rossi di Sirkuit Termas De Rio Hondo Argentina yang tersenggol motor rivalnya, Marc Marquez membuat pembalap Yamaha ini merasa khawatir kalau gaya Marquez yang dinilainya ugal-ugalan bisa membuat celaka pembalap lain.

Rossi di sirkuit Argentina ini menerima nasib sial hanya menempati urutan ke-19 dan tidak mendapatkan poin karena dirinya terjatuh saat balapan tinggal 4 putaran lagi. Saat senggolan terjadi, Rossi dan Marquez sedang berebut posisi ke-enam. Namun pada tikungan ke-13, Marquez menyalip Rossi dari sebelah dalam hingga membuat Rossi kehilangan kontrol dan motornya jatuh di luar jalur jalan sirkuit.

Melihat cara balap Marc Marquez yang dinilainya sembrono, Rossi merasa khawatir kalau ada pembalap MotoGP lainnya yang bisa jatuh saat berdekatan dengan Marquez. "Inilah sosoknya, dalam 15 seri terakhir dia selalu begitu, Dia selalu membuat pembalap lain takut dengan ancaman bakal tersingkir dari lintasan balap", ketus Rossi.

Dengan kejadian jatuhnya Rossi dan menempati posisi ke-19, Rossi tidak menambah poin balapnya. Poin yang dikumpulkan Rossi sekarang baru 16 poin dan berada pada peringkat ke-8 klasemen sementara MotoGP 2018. 

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%