Tampang

Resmi Berseragam Juventus, Ronaldo: Saya Akan Bawa ke Level Lebih Tinggi

17 Jul 2018 07:52 wib. 994
0 0
Resmi Berseragam Juventus, Ronaldo: Saya Akan Bawa ke Level Lebih Tinggi

Perlu diketahui, Ronaldo merupakan pemain ketujuh yang dibeli Juventus pada bursa transfer musim panas 2018/2019. Sebelum Ronaldo, keenam pemain yang sudah lebih dulu dibeli adalah: Emre Can, Douglas Costa, Joao Cancelo (Valencia), Mattia Perin (Genoa), Andrea Favilli (Ascoli) dan Giangiacomo Magnani (Perugia).

Ronaldo yang telah mengoleksi 450 gol saat bersama selama sembilan tahun dengan Real Madrid ini merasa bangga dirinya berada di Juventus. Ronaldo akan menunjukkan kepada publik bahwa dirinya memang berbeda.

"Saya baik secara fisik, mental dan emosional. Itulah mengapa saya sangat bangga berada di sini (Juventus) dan cara saya datang ke sini. Saya berbeda dari semua pemain lain yang berpikir bahwa karier mereka sudah berakhir di usia saya, tetapi saya ingin menunjukkan kepada orang lain bahwa saya berbeda. Ini sangat emosional bagi saya, terutama di klub sekarang, karena saya tidak lagi berada di usia 23, saya 33 tahun. Ini memberi saya begitu banyak momentum untuk masa depan," pungkas Ronaldo.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?