Tampang

Real Madrid Lolos ke Final Liga Champions

11 Mei 2017 07:39 wib. 2.080
0 0
Real Madrid Lolos ke Final Liga Champions

Menit ke-12, pendukung Atletico bersorak ketika Saul berhasil merobek gawang Navas melalui tandukan kepalanya hasil umpan lambung Koke. 1-0 untuk Atletico.Kebobolan 1-0 membuat panik pertahanan Real Madrid, Raphael Varane menjegal Fernando Torres di kotak pinalti, wasit menunjuk titik putih.

Antoine Griezmann sebagai eksekutor berhasil melesakkan bola ke gawang Navas di pojok sebelah kanan. Skor 2-0 untuk Atletico. Hampir terkejar perolehan skor, Real madrid mulai bangkit dan balik menekan Atletico, namun sayang serangan Casemiro dan Ronaldo masih dapat diantisipasi pemain belakang Atletico.

Petaka bagi Atletico datang pada menit ke-42, melalui aksi Karim Benzema yang berhasil melewati tiga pemain Atletico, mengirim umpan ke Toni Kroos dan langsung menyepak ke gawang Jan Oblak, namun bisa dihalau, Isco yang berdiri tanpa terkawal memanfaatkan bola muntah dan sepakannya berhasil merobek gawang Atletico. 2-1 masih untuk Atletico Madrid.

Babak Kedua, Atletico semakin berat mengejar ketertinggalan karena tetap harus mengejar 3 gol lagi. Lewat sepakan Griezmann menit ke-50 atletico hampir menambah golnya hanya sayang tendangannya masih melambung diatas mistar gawang madrid. Kiper Madrid, Keylor Navas bermain cukup gemilang mementahkan usaha Atletico lewat sepakan Griezmann di injury time.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?