Tampang

Reaksi Media Korea Selatan: "Magis Shin Tae-yong" dan "Tragedi di Doha"

27 Apr 2024 15:39 wib. 629
0 0
Shintaeyong
Sumber foto: Google

Sementara itu, Park juga menyoroti keputusan pelatih Hwang yang melakukan pergantian lima pemain dari tim yang turun dalam pertandingan melawan Jepang pada laga terakhir di grup. Striker Lee Young-jun, gelandang Kang Sang-yoon, dan penjaga gawang Kim Jeong-hoon, yang tampil bagus dalam dua pertandingan grup awal, memulai pertandingan sebagai pemain cadangan.

"Strategi untuk memperdaya pelatih Shin Tae-yong, seorang 'rubah' yang berpikir cepat, berakhir dengan jabat tangan yang membawa kekalahan," tulisnya.

Dari laman yang sama, reporter Kim Yong-il menulis artikel dengan judul "Tragedi di Doha! 'Lee Young-jun dan Hwang Seon-hong diusir wasit' Korea kalah dari Indonesia dalam adu penalti. Gagal lolos ke Olimpiade untuk pertama kalinya dalam 40 tahun terakhir [Piala Asia U-23]". Artikel ini juga menyoroti bagaimana pelatih Hwang kalah pemikiran dari Shin Tae-yong.

"Hwang Seon-hong menimbulkan ekspektasi setelah melewati babak penyisihan grup dengan tiga kemenangan, namun harus mengakui keunggulan Indonesia, yang dianggap satu langkah di bawah tim," tulisnya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?