Tampang

PSSI Resmi Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong selama Enam Bulan

20 Mei 2024 12:16 wib. 167
0 0
Shin Tae-yon

Dalam pertemuan tersebut, Erick Thohir membicarakan tantangan yang dihadapi Shin Tae-yong karena harus melawan negaranya sendiri. Meskipun demikian, Shin Tae-yong menegaskan bahwa ia akan tetap bersikap profesional. Hal tersebut terbukti ketika timnas U-23 Indonesia berhasil menyingkirkan Korea Selatan melalui babak adu penalti.

Erick Thohir menjelaskan bahwa pertemuan tersebut bukan bertujuan untuk menekan Shin Tae-yong, melainkan untuk melihat seberapa profesionalnya ia dalam menghadapi tantangan tersebut. Erick Thohir juga menanyakan kepada Shin Tae-yong terkait rencana perpanjangan kontrak. Meskipun Shin Tae-yong telah memenuhi target yang diberikan, ia memilih untuk menunda pembicaraan perpanjangan kontrak hingga setelah turnamen selesai.

Walau begitu, keduanya telah mempunyai kesepakatan tak tertulis yang menyatakan bahwa Shin Tae-yong akan tetap melanjutkan tugasnya hingga tahun 2027. Erick Thohir menjelaskan bahwa ini adalah keputusan yang dilakukan setelah mendiskusikan secara detil. Meski memang belum ada kesepakatan mengenai angka-angka dalam kontrak baru, keduanya telah memutuskan untuk melanjutkan kerja sama hingga tahun 2027.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tokoh Sejarah
0 Suka, 0 Komentar, 9 Apr 2024
5 Manfaat Kopi Untuk Kesehatan
0 Suka, 0 Komentar, 16 Mar 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.