Tampang

PEPARNAS XVII Solo 2024 Sukses Cetak 144 Rekor Baru dan 1 Rekor ASEAN

15 Okt 2024 16:34 wib. 37
0 0
PEPARNAS XVII Solo 2024 Sukses Cetak 144 Rekor Baru dan 1 Rekor ASEAN
Sumber foto: Google

Pekan Paralimpiade Nasional (PEPARNAS) XVII Solo 2024 telah sukses menyampaikan banyak pesan inspiratif kepada seluruh masyarakat Indonesia. Sebagai ajang olahraga para atlet berkebutuhan khusus, PEPARNAS XVII Solo 2024 memberikan bukti bahwa ketidakmampuan fisik bukanlah penghalang untuk meraih prestasi. Terbukti dengan terciptanya sebanyak 144 rekor nasional dan 1 rekor ASEAN di dalam ajang ini.

PEPARNAS, yang diselenggarakan setiap empat tahun sekali, merupakan salah satu event olahraga terbesar bagi atlet berkebutuhan khusus di Indonesia. Kali ini, Solo menjadi tuan rumah yang berhasil menyajikan ajang olahraga yang menginspirasi banyak orang.

Dalam gelaran PEPARNAS XVII Solo 2024, para atlet berkualitas dari berbagai daerah di Indonesia berhasil menunjukkan prestasi gemilang. Mereka bukan hanya berlomba untuk meraih medali, tetapi juga membuktikan bahwa semangat, keuletan, dan determinasi mereka tidak kalah dengan atlet tanpa kebutuhan khusus.

Sebanyak 144 rekor nasional tercipta dalam beragam cabang olahraga, seperti renang, atletik, angkat besi, bulu tangkis, dan banyak lagi. Prestasi yang luar biasa ini menjadi cerminan dari semangat juang para atlet dan juga dukungan dari para pelatih dan pengurus kontingen.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.