Tampang

DPR Bahas Proses Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders pada 17 September 2024

13 Sep 2024 06:32 wib. 52
0 0
Eliano Reijnders bersama Ketum PSSI, Erick Thohir
Sumber foto: website

Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Indonesia akan menggelar rapat untuk membahas proses naturalisasi dua calon pemain Timnas Indonesia, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders pada 17 September 2024. Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Indonesia, Dito Ariotedjo telah mengkonfirmasi hal ini di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, pada hari Kamis, 12 September 2024.

Menurut Dito, surat permohonan naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders telah masuk ke ketua DPR dan rencananya pembahasan akan dilakukan tanggal 17 September. Dito juga menyampaikan bahwa Presiden Joko Widodo telah menandatangani surat permohonan naturalisasi, yang kemungkinan sudah dikirimkan ke DPR RI.

Pembahasan mengenai proses naturalisasi ini menjadi sorotan publik mengingat kedua pemain tersebut memiliki potensi yang besar dalam memperkuat skuat Timnas Indonesia. Mees Hilgers dan Eliano Reijnders merupakan salah satu harapan untuk meningkatkan performa Timnas Indonesia di kancah internasional.

Naturalisasi atau pembahasan kewarganegaraan untuk atlet asing menjadi topik yang menarik untuk dibahas, terutama dalam konteks peningkatan prestasi olahraga Indonesia. Hal ini juga menandakan bahwa pemerintah dan DPR memberikan perhatian serius terhadap pengembangan olahraga di Indonesia.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?