Tampang

Nathan Tjoe-A-On Sedih Harus Tinggalkan Timnas U-23: Saya Mau Main di 8 Besar

22 Apr 2024 13:29 wib. 114
0 0
Nathan Tjoe-A-On
Sumber foto: Google

Nathan juga berharap dapat bergabung kembali dengan Timnas U-23 di Qatar. PSSI dan Nathan saat ini sedang berusaha untuk meminta izin agar dia dapat kembali bermain di babak perempat final.

Di sisi lain, absennya Nathan dalam laga perempat final bukanlah hal yang dianggap sepele. Kemampuan dan kontribusi dari Nathan sangat dibutuhkan untuk memperkuat skuat Timnas U-23 dalam memperebutkan tiket ke ajang Olimpiade.

Menanggapi hal ini, pelatih Timnas U-23, Indra Sjafri, mengaku bahwa kepergian Nathan akan dirasakan sebagai kehilangan yang cukup signifikan untuk timnya. Kontribusi besar yang diberikan oleh Nathan dalam perjalanan Timnas U-23 di Piala Asia tentu tidak bisa disepelekan.

Pada kesempatan lain, Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto, juga menuturkan bahwa upaya untuk menjaga ketersediaan Nathan di timnas begitu penting. Dalam usaha tersebut, PSSI akan terus berkomunikasi dengan klub Nathan untuk memastikan kesempatan Nathan untuk tetap bermain di Piala Asia, sejauh mungkin dapat diwujudkan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Jadi Pasangan LDR Itu Istimewa
0 Suka, 0 Komentar, 27 Feb 2018
11 Manfaat Buah Nanas Bagi Kesehatan
0 Suka, 0 Komentar, 23 Mar 2018
djarot
0 Suka, 0 Komentar, 21 Jun 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?