Tampang

Nasib Buruk Brasil, Vinicius Jr Bakal Absen di Laga Lawan Uruguay

4 Jul 2024 20:54 wib. 223
0 0
Nasib Buruk Brasil: Vinicius Jr Bakal Absen di Laga Lawan Uruguay
Sumber foto: google

Kehadiran Vinicius sangat penting bagi kubu Brasil. Kehilangan Vinicius diprediksi bakal sangat berdampak bagi performa Brasil pada babak 8 Besar Copa America 2024. Apalagi penampilan Brasil belum cukup meyakinkan di fase grup. Brasil memang belum pernah kalah, akan tetapi imbang 0-0 pada duel lawan Kosta Rika bukan hasil yang bagus. Brasil juga keteteran pada duel lawan Kolombia di matchday ketiga Grup D. Brasil belum tampil stabil pada tiga laga fase grup Copa America 2024.

Laga melawan Uruguay sendiri merupakan pertandingan yang sangat penting bagi timnas Brasil. Mereka harus mencoba untuk mengamankan tiga poin dalam pertandingan ini untuk memperkokoh posisi mereka di klasemen kualifikasi Piala Dunia. Menghadapi Uruguay tanpa kehadiran Vinicius Jr tentu menjadi tugas yang tidak mudah bagi skuat Brasil.

Selain itu, absennya Vinicius Jr juga menjadi pukulan telak bagi para penggemar sepak bola Brasil. Pemain muda ini telah menjadi harapan besar bagi negaranya dalam meraih kesuksesan di kancah internasional. Kini, dengan absennya Vinicius Jr, harapan untuk meraih kemenangan dalam laga penting melawan Uruguay semakin berat bagi timnas Brasil.

Uruguay sendiri bukanlah lawan yang bisa dianggap enteng. Mereka memiliki sejumlah pemain bintang yang mampu mengancam pertahanan timnas Brasil. Kehadiran Vinicius Jr sangat diharapkan dalam membantu Brasil mengatasi tekanan dari tim lawan dan mencatatkan hasil positif dalam pertandingan tersebut.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Ilustrasi
0 Suka, 0 Komentar, 13 Sep 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.