Tampang

Media Italia Prediksi Bintang Timnas Indonesia Jay Idzes Kembali Starter di Laga Venezia vs Genoa

22 Sep 2024 02:16 wib. 56
0 0
Jay Idzes kala membela Venezia
Sumber foto: website

Tampang.com | Media Italia, Tutto Venezia Sport, memprediksi bahwa bintang Timnas Indonesia, Jay Idzes, akan kembali menjadi starter untuk klubnya, Venezia. Pada laga Venezia vs Genoa dalam lanjutan Liga Italia 2024-2025, Jay Idzes diprediksi akan tampil sebagai starter.

Venezia akan menghadapi Genoa dalam pertandingan pekan kelima Liga Italia 2024-2025. Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung di Pier Luigi Penzo Stadium, Venice, Italia pada Sabtu (21/9/2024) pukul 20.00 WIB.

Pertandingan ini diharapkan menjadi momen kebangkitan bagi I Lagunari setelah menderita kekalahan 0-4 dari AC Milan di pekan sebelumnya. Namun demikian, Venezia dihadapi dengan ujian berat karena banyak pemain yang mengalami cedera menjelang laga melawan Genoa.

Pelatih Venezia, Eusebio Di Francesco, harus mencari solusi untuk mengatasi masalah cedera pemain dan merancang susunan pemain untuk melawan Genoa. Menurut prediksi dari Tutto Venezia Sport, Venezia kemungkinan akan kembali mengandalkan skema tiga bek pada laga tersebut.

Dalam perkiraan susunan pemain dari Tutto Venezia Sport, I Lagunari diprediksi akan mengandalkan Jay Idzes. Bek Timnas Indonesia ini diperkirakan akan bermain bersama dua pemain bertahan lainnya, Joel Schingtienne dan Michael Svoboda.

Tutto Venezia Sport menulis, "Jesse Joronen akan kembali ke gawang, dipanggil untuk melupakan pertandingan buruk melawan AC Milan, dengan (Joel) Schingtienne di depannya (peluang penebusan dosa untuknya), (Michael) Svoboda dan Jay Idzes."

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.