Tampang

Liga 1 2024-2025: Persib Bandung Tak Lihat Badai Cedera PSIS Semarang sebagai Keuntungan

15 Sep 2024 08:06 wib. 45
0 0
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak
Sumber foto: website

Persib Bandung tidak merasa diuntungkan meski PSIS Semarang dihantam badai cedera. Kedua tim saling berhadapan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada hari Minggu (15/9/2024).

Sebelumnya, PSIS Semarang telah kehilangan Evandro Brandao, dan saat ini tim tersebut juga tidak dapat memainkan dua pemainnya, yaitu Fernandinho dan Septian David Maulana.

Bojan Hodak, pelatih Persib Bandung, menyatakan bahwa setiap tim minimal harus memiliki 25 pemain dalam menghadapi Liga 1 2024/2025. Oleh karena itu, saat kehilangan pemain, ada pemain lain yang dapat menggantikannya.

"Kehilangan satu pemain mungkin dapat menjadi masalah, tetapi masih banyak pemain bagus di sana, dan saya tidak melihat hal ini sebagai sebuah keuntungan," ujar Bojan Hodak di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada hari Sabtu (14/9/2024).

Maka dari itu, pelatih asal Kroasia ini akan tetap menganggap laga melawan PSIS Semarang sebagai pertandingan yang berat. Pasalnya, tim yang dikenal dengan julukan Laskar Mahesa Jenar ini selalu tampil dengan penampilan yang baik.

"Mereka banyak bekerja dengan pemain muda yang tampil bagus. Mereka juga memiliki pelatih yang bagus, sehingga ini tentu akan menjadi laga yang berat bagi kami," ungkapnya.

Meskipun begitu, Bojan Hodak tetap percaya pada timnya. Ia melihat bahwa para pemainnya terus menunjukkan perkembangan yang signifikan dalam setiap pertandingan yang dihadapi.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Mencegah Jerawat Membekas
0 Suka, 0 Komentar, 26 Mar 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?