Tampang

Komentar Shin Tae-yong Usai Indonesia ke Perempatfinal Piala Asia U-23

22 Apr 2024 19:19 wib. 55
0 0
Komentar Shin Tae-yong Usai Indonesia ke Perempatfinal Piala Asia U-23
Sumber foto: google

Pelatih Tim Nasional Indonesia, Shin Tae-yong, memberikan tanggapannya setelah timnya berhasil lolos ke perempatfinal Piala Asia U-23 2024. Dalam kesempatan tersebut, STY mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada timnas.

Indonesia berhasil mengamankan tiket ke perempatfinal setelah mengatasi Yordania dengan skor 4-1 dalam pertandingan terakhir Grup A. Pertandingan tersebut berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium pada Minggu (21/4/2024). Gol-gol untuk Indonesia diciptakan oleh Marselino Ferdinan (2 gol), Witan Sulaeman, dan Komang Teguh, sementara Yordania hanya berhasil mencetak satu gol melalui bunuh diri Justin Hubner.

Dengan hasil ini, Indonesia finis di posisi kedua dalam Grup A dengan mengumpulkan 6 poin, di bawah Qatar yang mengumpulkan 7 poin. Ini merupakan pencapaian yang membanggakan karena menjadi kali pertama Garuda Muda berhasil melaju ke babak 8 besar Piala Asia U-23.

Shin Tae-yong, dalam komentarnya, menyampaikan kebahagiannya atas pencapaian tersebut. Ia tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para pemain Indonesia yang menurutnya tampil sangat bagus.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?