Tampang

Kata Media Asing soal Kekalahan Indonesia dari Uzbekistan, Soroti Keputusan Kontroversial Wasit

30 Apr 2024 15:13 wib. 135
0 0
Timnas U23 Indonesia vs Uzbekistan

Selain itu, kantor media Qatar ini juga lebih banyak menyoroti berbagai strategi yang digunakan oleh pelatih Uzbekistan, Timur Kapadze, untuk mengalahkan Indonesia dalam pertandingan tersebut.

Mereka menulis bahwa Uzbekistan dengan cepat menemukan ritme permainan mereka dengan Abbosbek Fayzullaev yang mendikte permainan di tengah lapangan, sementara penyerangnya, Ivar Jenner, kesulitan untuk diatasi oleh gelandang CSKA Moscow.

Kemudian, Qatar Tribune juga sempat menyoroti gol Muhammad Ferrari yang dianulir oleh wasit karena Ramadhan Sananta berada dalam posisi offside. Harapan Indonesia untuk bangkit juga sempat terhenti di menit ke-84 setelah wasit Shen Yinhao mengeluarkan Rizky Ridho karena melakukan pelanggaran kaki tinggi terhadap Jaloliddinov, menyusul tinjauan VAR.

3. Maekyung
Media dari Korea Selatan, Maekyung, juga memberikan sorotan terhadap kekalahan Indonesia. Mereka menulis artikel dengan judul: “Coach Shin Tae-yong's Indonesia lost to Uzbekistan, delaying his whereabouts to the 2024 Paris Olympiade”. Menurut Maekyung, kekalahan ini membuat Timnas Indonesia menunda keberadaannya di Olimpiade Paris 2024, meskipun masih ada harapan jika berhasil meraih peringkat ketiga di Piala Asia U23 2024.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

6 Cara Ampuh Atasi Sakit Kepala
0 Suka, 0 Komentar, 27 Mar 2018

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?