Tampang

Kata Media Asing soal Kekalahan Indonesia dari Uzbekistan, Soroti Keputusan Kontroversial Wasit

30 Apr 2024 15:13 wib. 155
0 0
Timnas U23 Indonesia vs Uzbekistan

Maekyung juga menyoroti bagaimana Indonesia berhasil melaju hingga babak semifinal Piala Asia U23 2024, dengan catatan kalah dari Qatar 0-2, namun kemudian menang atas Australia 1-0 dan Yordania 4-0 di babak grup.

Selain itu, Indonesia berhasil mengalahkan Korea Selatan, negara asal pelatih Shin Tae-yong, dalam adu penalti. Mereka menambahkan bahwa pelatih Shin Tae-yong masih memiliki peluang untuk mendapatkan tiket ke final Olimpiade, dan akan memperebutkan satu tiket langsung melalui pertandingan perebutan tempat ketiga melawan tim yang kalah dari Jepang dan Irak.

Pertandingan perebutan tempat ketiga ini akan digelar pada 3 Mei di Stadion Abdullah bin Khalifa di Doha, Qatar. Maekyung juga memaparkan bagaimana jalannya pertandingan Indonesia melawan Uzbekistan, termasuk keputusan kontroversial wasit Shen Yinhao.

Kekalahan Indonesia dari Uzbekistan dalam Piala Dunia U23 2024 telah menarik perhatian media asing. Sorotan tersebut tidak hanya menyoroti hasil pertandingan, tetapi juga memberikan penilaian terhadap peluang Indonesia untuk tetap bersaing dalam ajang sepak bola internasional dan memperjuangkan tiket ke Olimpiade Paris 2024, serta memerinci drama yang terjadi dalam pertandingan tersebut. Hal ini menunjukkan bahwa prestasi dan peristiwa olahraga Indonesia terus menjadi perhatian global.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%