Tampang

Kata-Kata Jairo Riedewald Setelah Timnas Indonesia Kalah 1-2 dari China: Semoga Menang di Laga Berikutnya!

17 Okt 2024 16:07 wib. 26
0 0
Jairo Riedewald sebut Timnas Indonesia kurang beruntung saat kalah dari China
Sumber foto: website

Gelandang Royal Antwerp FC, Jairo Riedewald, memberikan tanggapannya setelah kekalahan Timnas Indonesia dengan skor 1-2 dari Timnas China dalam matchday keempat Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, yang berlangsung pada Selasa, 15 Oktober 2024 malam WIB. Melalui pesan langsung (direct message) melalui akun Instagram @pemainketurunan.id, Jairo Riedewald menyampaikan pendapatnya.

"Sangat disayangkan hasil yang kurang beruntung melawan China. Semoga mereka (Timnas Indonesia) bisa memenangkan laga selanjutnya. Tetap berikan dukungan dan tunjukkan cinta," ujar Jairo Riedewald kepada @pemainketurunan.id.

Jairo Riedewald disebut-sebut sebagai pemain keturunan yang sedang menjalani proses naturalisasi untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Menurut podcaster asal Belanda, Dennie van Laar, Jairo Riedewald telah menyatakan kesediaannya untuk memperkuat Timnas Indonesia. Hal ini juga terbukti dengan tindakannya menaruh bendera Indonesia di bio Instagram-nya, @jriedewald.

Beredar kabar bahwa gelandang 28 tahun tersebut telah memulai proses naturalisasi untuk menjadi WNI sejak Maret 2024. Namun, sejumlah cedera yang dialami membuat Jairo Riedewald terpaksa fokus pada pemulihan cederanya. Saat ini, Jairo Riedewald sedang mengalami masalah pada hamstring-nya.

Akibatnya, mantan pemain Ajax Amsterdam dan Crystal Palace ini hanya dua kali tampil di Liga 1 Belgia 2024-2025. Setelah pulih dari cederanya, kehadiran Jairo Riedewald di Timnas Indonesia akan sangat diharapkan.

Jairo Riedewald dianggap sebagai tandem ideal untuk mengawal lini tengah Timnas Indonesia bersama Thom Haye. Selain kemampuannya dalam mengalirkan bola, Jairo Riedewald juga terkenal sebagai pemain yang cakap dalam merebut bola dari lawan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.