Tampang

Iver Jenner Tendang Botol, Ernando Blunder, dan Kekalahan Timnas Indonesia dari Irak

7 Jun 2024 20:09 wib. 44
0 0
Iver Jenner Tendang Botol, Ernando Blunder, dan Kekalahan Timnas Indonesia dari Irak
Sumber foto: google

Dalam sebuah pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Timnas Indonesia dan Irak, kami dapat menyaksikan momen kontroversial ketika kiper Ernando Ari Sutaryadi membuat blunder yang berujung pada gol Irak. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, dimana Irak berhasil mengalahkan Indonesia dengan skor 0-2. Gol penalti Aymen Hussein pada menit ke-54 dan Ali Jasim pada menit ke-88 mengubur impian Indonesia untuk meraih poin penuh dalam pertandingan tersebut.

Penyebab terjadinya gol kedua Irak terjadi karena blunder yang dilakukan oleh kiper Ernando Ari. Sebelum gol terjadi, Ernando menerima backpass dari kapten Asnawi Mangkualam. Namun, situasi sulit terjadi karena Asnawi tidak kembali turun ke bawah untuk membantu Ernando dalam melakukan build up dari belakang. Dalam usaha untuk mengecoh Ali Jasim, Ernando justru membuat kesalahan yang krusial.

Blunder Ernando Ari ini jelas memberikan kekecewaan tersendiri kepada Ivar Jenner, yang berusaha turun ke belakang demi membantu pertahanan Timnas Indonesia. Terlihat bahwa Jenner merespons kejadian ini dengan menendang botol minuman yang ada di samping gawang Indonesia, menunjukkan betapa emosionalnya situasi tersebut.

Namun, penting untuk dicatat bahwa setelah Ernando melakukan kesalahannya, dia mendapat dukungan dari rekan-rekannya, termasuk Rizky Ridho. Ini menandakan bahwa dalam sebuah tim, dukungan satu sama lain adalah kunci untuk bangkit dari keadaan sulit.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%